- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian kepada bangsa dan negara, Alumni Akabri Angkatan 1992 (Persada 92) wilayah Surabaya menggelar bakti sosial bertempat di Markas Komando Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil), Komando Pembinaan Doktri, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), Juanda, Sidoarjo, Jumat (25/3).

Pada kesempatan ini, Laksamana Muda TNI Agus Hariadi yang sehari-hari menjabat wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal selaku tuan rumah penyelenggaraan baksos menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur para Alumni Akabri tahun 1992 wilayah surabaya yang diaplikasikan melalui bantuan sembako kepada panti asuhan, panti jompo dan pondok pesantren.

Bantuan sosial berupa sembako yang diangkut menggunakan kendaraan dinas TNI ini dikirim langsung ke tempat Panti asuhan dan Panti Jompo antara lain, Bakti Luhur Tropodo Waru, yayasan Ar Rahman Sedati dan Pesantren Al. Muttaqin. Sebelum bantuan diberangkatkan ke tempat tujuan dilaksanakan penyerahan secara simbolis oleh Laksda TNI Agus Hariadi kepada perwakilan dari pengurus panti asuhan, yayasan dan pondok pesantren.

Hadir pada kegiatan ini baksos sekaligus reuni dan silaturahmi Alumni Akabri 1992 ini para Perwira tinggi (Pati dan Pamen yang berasal dari kesatuan TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta Polri yang berdinas di wilayah Surabaya. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!