- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Ny. Etta Suhartono berharap dengan adanya pergantian jabatan maka akan tercipta ide-ide baru yang segar, yang dapat memajukan organisasi.

Pernyataan tersebut disampaikan Ny.Etta Suhartono sewaktu memimpin acara penyerahan jabatan Ketua Cabang 6 dan serah terima jabatan atau sertijab Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal , yang berlangsung di di Aula Srikandi Kantor PG Jalasenastri Kodiklatal, Kamis (30/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, jabatan Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal diserahkan dari Ny. Novi Irwan Shobirin kepada Ny. Etta Suhartono selaku Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal. Selanjutnya beberapa pengurus juga dilepas oleh Ny. Etta Suhartono karena mengikuti penugasan suami di tempat dinas yang baru, antara lain Ny. Fara Dato Rusman, Ny. Yeni Fadelan, Ny. Lina Henricus Prihantoko, dan Ny. Asrini Jais.

Kepada mereka , Ny. Etta Suhartono menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dharma bakti dan pengabdian yang tulus dalam memajukan organisasi Jalasenastri Kodiklatal. Dan ucapan selamat datang selamat bergabung disampaikan Ny. Etta Suhartono kepada pengurus baru yakni Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, Ny. Veria Ahmad Fauzi, dan Ny. Terra Ukik Ari Nursanto.

ads

Lebih jauh Ny. Etta Suhartono dalam sambutannya mengatakan dengan adanya pergantian jabatan juga akan memantapkan serta meningkatkan kreatifitas untuk mengembangkan ide baru dalam memajukan organisasi Jalasenastri Kodiklatal.

Turut hadir Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Insani Rachmad Jayadi, Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dan Pengurus Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal serta Pabinhar PG Jalasenastri Kodiklatal, Palakhar PG Jalasenastri Kodiklatal dan Pabinhar Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!