- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Kelurahan Perak Barat Koramil 0830/01 Krembangan Koptu Hadi Saputro membantu renovasi atap rumah warga yang roboh akibat hewan rayap berlokasi di RT 01 RW 03 Jl. Ikan Kerapu No 1B Kelurahan Perak Barat, sabtu (07/01/2023).

Disamping tugas lainnya, Hadi menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warga.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat, sesuai dengan instruksi Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abduracman bahwasannya TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan Senantiasa menjadi solusi,” kata dia.

Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat,” pungkasnya.

ads

Sementara itu, pemilik rumah bapak Eko Widodo mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa dan Babinkamtibmas. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya”.

Turut membantu dalam perbaikan rumah bapak eko, Babinsa Kelurahan Perak Utara Koptu Hadi Saputro dan Babinkamtibmas Aiptu Wiji. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!