- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Makassar) — Tiba di Makassar Sulawesi Selatan, siswa gabungan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) yang sedang melaksanakan Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha (WJY) XIX Tahun 2023 gelar aksi sosial berupa bersih-bersih Pantai Losari , Sabtu (28/1/2023).

Siswa gabungan yang terdiri dari siswa Dikmapa PK TNI AL Angkatan XIX B Susgakes, dan siswa Dikmaba serta Dikmata TNI AL Angkatan XLII Gelombang 1 TA 2022 dengan semangat dan kompak melaksanakan pembersihan pantai dari sisi selatan hingga menuju sisi utara Pantai Losari. Aksi ini bertujuan tidak lain untuk membantu menjaga kebersihan pantai sehingga terlihat menarik dan nyaman oleh pengunjung.

Berdasarkan rencana kegiatan , selama berada di Makassar para siswa akan melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Komandan Lantamal VI Makassar , tour facility dan olahraga bersama di Lantamal VI Makassar, dan mengadakan sosialisasi ke beberapa sekolah menengah atas negeri di Makassar. Menggunakan dua kapal perang dari Koarmada II yakni KRI dr. Soeharso-990 dan KRI Makassar-590, pada hari Minggu siang satgas Lattek WJY XIX/2023 dijadwalkan melanjutkan perjalanan pulang menuju pangkalan di Surabaya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!