- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Sidoarjo) –  Guna meningkatkan sinergitas antar satuan dan kerjasama di jajaran TNI AL, Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan laut (Danpuspenerbal) Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan temui Pangkotama Wilayah Surabaya. Selasa (7/6/2022).

Kunjungan kerja diawali dengan berkunjung ke Armada II yang disambut langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto di ruang kerjanya, selesai menemui Pangkoarmada II dilanjutkan dengan kunjungan ke Lantamal V dan disambut oleh Komandan Lantamal V Laksma TNI Yoos Suryono diruang transit VIP Mako lantamal V. Kunjungan diakhiri dengan berkunjung ke Akademi Angkatan Laut (AAL) dan disambut langsung Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata. Kunjungan dilakukan di Gedung Mako R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro Surabaya.

“Tujuan kedatangan kami ini selain bersilaturahmi, juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan baru di Puspenerbal. Saya baru dilantik oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di Mabesal Cilandak Jakarta Timur,” jelas Laksda TNI Dwika.

Melalui pertemuan itu, ia berharap agar kerjasama dan koordinasi serta sinergitas antara jajaran TNI AL khususnya kotama wilayah Surabaya dengan jajaran Puspenerbal bisa lebih baik. “Semoga kerjasama antara kotama TNI AL wilayah Suarabaya dan Puspenerbal yang sudah terjalin baik tetap bisa sinergis,” ujarnya.

ads

Pada kesempatan itu, para Pangkotama juga mengucapkan selamat datang di Mako kami dan selamat atas jabatan baru serta pangkat barunya menjadi Laksda.

Dalam kunjungan yang berlangsung singkat itu, tampak akrab dan berbincang santai dengan didampingi pejabat utama di jajaran masing-masing. Diakhir kunjungan tersebut saling memberikan cinderamata. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!