- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Meningkatkan nasionalisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kodiklatal sebagai Lembaga Pendidikan (Lemdik) TNI Angkatan Laut yang mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) Prajurit Jalasena melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Hari Senin, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin (27/05/2024).

Pada kesempatan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Kodikmar (Dankodikmar) Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Samson Sitohang dan selaku Komandan Upacara, Mayor Marinir Yunda Karyanto yang kesehariannya menjabat sebagai Danseba Pusdikbanpur Kodikmar Kodiklatal.

Upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap hari senin ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme para Personel Kodiklatal dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari.

Melalui upacara bendera ini juga diharapkan dapat menumbuhkembangkan rasa cinta terhadap tanah air serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

ads

Upacara berlangsung dalam suasana khidmat, dan berjalan lancar. Hadir dalam upacara ini para Kadep/Kasi jajaran Kodiklatal dan para Komandan Sekolah jajaran Kodiklatal.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!