- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Mercure Surabaya Grand Mirama menggelar kegiatan berbagi bendera kepada masyarakat sekitar. Kegiatan berbagi bendera ini dilaksanakan di Kawasan Kota Tua Surabaya pada tanggal 15 Agustus 2024 dan menjadi bagian dari upaya hotel untuk turut serta merayakan semangat kemerdekaan dan mempererat hubungan dengan komunitas lokal. Pemilihan lokasi di Kota Tua Surabaya juga bertujuan untuk memperkuat koneksi dengan sejarah dan budaya lokal yang kaya.

Kegiatan ini mendapat dukungan positif dari Ibu Icha Annisa Kasie Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kota Surabaya, yang mengapresiasi inisiatif Mercure Surabaya Grand Mirama dalam memperingati hari bersejarah ini. “Dengan penuh kebanggaan, kami mendukung kegiatan berbagi bendera ini. Kegiatan ini tidak hanya sekadar merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan memperkaya budaya lokal. Melalui kegiatan ini, kita menunjukkan komitmen untuk menghormati sejarah bangsa dan terus membangun rasa cinta tanah air.”  ujar Bu Icha Kasie Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kota Surabaya.

“Kegiatan berbagi bendera ini  sudah menjadi rutinisitas dan merupakan cara kami untuk menunjukkan rasa cinta dan hormat kami terhadap negara serta mempererat hubungan dengan masyarakat. Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perayaan HUT RI ke-79 dan kami berharap kegiatan ini tidak hanya merayakan kemerdekaan tetapi juga menambah semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara kita semua.” ujar Sugito Adhi, selaku General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama.

ads

Selain pembagian bendera, Mercure Surabaya Grand Mirama juga melibatkan berbagai kegiatan menarik seperti lomba-lomba untuk para Heartist (staff) dan upacara bendera yang dirancang untuk meningkatkan semangat masyarakat Indonesia dan menyemarakkan suasana. Melalui acara ini, Mercure Surabaya Grand Mirama berharap dapat meningkatkan semangat nasionalisme serta memperkuat hubungan dengan komunitas lokal, sembari memberikan kontribusi positif bagi perayaan nasional.

Tak ketinggalan promo menarik juga ditawarkan di bulan Agustus ini reservasi melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store hingga Play Store, ALL.com APP hingga di laman website  https://all.accor.com/6155

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!