1.040 Atlit Meriahkan Fun Run Walk

0
325
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Setidaknya 1.040 peserta turut meriahkan Fun Run Walk, sebuah kompetisi olahraga yang diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Kendal, di Stadion Kebondalem Kendal, minggu (20/10/2019) pagi.

Fun Run Walk sendiri terbagi dari tiga kategori lomba, yaikni 10 kilometer untuk umum baik putra maupun putri, 5kilometer untuk lokal Kendal diikuti pelajar putra dan putri serta 3 kilometer fun run family atau untuk santai keluarga.

Subur Kisnadi selaku Ketua KONI Kabupaten Kendal mengatakan, kegiatan yang dipusatkan di Stadion Kebondalem Kendal digelar untuk menjaring bibit-bibit baru dibidang atletik sekaligus untuk mengajak berolahraga masyarakat Kendal.

“Jumlah total peserta yang terdaftar dan mengamnil nomor tadi ada 1.040 peserta,” kata Subur.

ads

Dalam Fun Run Walk kali ini, Subur juga mengatakan banyak peserta dari luar daerah yang mengikuti lomba kali ini, diantaranya dari Bandung, Jawa Timur, Bontang dan luar daerah lainnya.

“Peserta dari luar daerah banyak mengikuti kategori 10 kilometer, sedang untuk kategori Gun Run Famili sifatnya hanya untuk mengolahragakan masyarakat agar sehat,” ungkapnya.

Anjasari Dewi peserta lari 10K asal Bandung, yang telah berhasil menjuarai lomba lari 10K putri, usai pertandingan mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti lomba itu.

“Tidak ada persiapan khusus,” katanya.

Sering ikut lomba dan sering berlatih, Anjasari katakan menjadi sebuah kunci sukses dalam mengikuti berbagai turnamen diberbagai daerah.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!