- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Komandan Koramil 06 Butuh Kapten Infanteri Widodo membuka turnamen sepak bola Camat Butuh Cap 1 di lapangan sepak bola Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo. Minggu (7/9) turnamen sepak bola Camat Cap 1 di ikuti oleh 16 club dengan sistem setengah kompetisi.

Komandan Koramil 06 Butuh Kapten Infanteri Widodo mengatakan turnamen Camat Butuh Cap 1 di gelar berkat kerja sama antara Kecamatan dan Koramil Butuh dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 73 juga untuk mencari kader pemain sepak bola Kecamatan Butuh untuk mewakili ke tingkat Kabupaten Purworejo dan Provinsi Jawa Tengah.

“Saya berharap kepada seluruh pemain dan official untuk menjaga sportifitas selama pertandingan, karena pertandingan ini sangat rawan untuk memicu keributan dan pertandingan ini akan menentukan mati hidupnya persepak bolaan di wilayah Kecamatan Butuh.”ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan selama ini persepak bolaan di wilayah Kecamatan Butuh ini vakum bertahun tahun, karena kita semua tidak bisa menjaga diri, menjaga emosi sehingga selalu terjadi keributan baik antar pemain maupun penonton.

ads

“Saya berharap sepak bola ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar club antar desa sekaligus menumbuhkan semangat kegiatan olahraga di wilayah Kecamatan Butuh”. Tegasnya.

Sementara itu Parman (43) salah satu panitia Camat Butuh Cap 1 mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Kecamatan dan Koramil 06/Butuh yang memprakarsai Sepak bola di wilayah Butuh sehingga sepak bola bisa bergulir kembali yang bertahun tahun sempat fakum.apa yang kami cita citakan bertahun tahun sekarang bisa terwujud.

“Semoga dengan di gelar turnamen sepak bola di wilayah Kecamatan Butuh akan ada generasi generasi baru yang bisa membawa nama harum Purworejo melalui olah raga sepak bola.”tandasnya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!