- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan gedung baru Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Jawa Timur dan memberikan arahan kepada  seluruh kader NasDem yang  hadir untuk merealisasikan target tiga besar pada pemilu 2019, Minggu (8/4).

Surya Paloh  menjelaskan, NasDem naik daun. “Kita Syukuri apa yang diperoleh Nasdem sekarang ini. Para kader partai yang kami banggakan, telah melakukan gerakan perubahan, tanpa mengenal lelah,” katanya.

Ini adalah semangat juang spartan. Kader NasDem tidak boleh berbuat biasa-biasa saja, karena hal  itu tidak akan menghasilkan sesuatu yang lebih dan luar biasa.

Seluruh kader bekerja dengan sungguh-sungguh dan segenap hati dan pikiran. “Nah dengan adanya gedung Bappilu Jatim yang kita miliki ini. Akan bisa membuat kader bekerja dengan suka cita, tanpa adanya keterpaksaan,” ucap Surya Paloh.

ads

Bappilu menjadi kopassus dan marketing NasDem. “Sebenarnya armada kampanye NasDem  itu telah dipersiapkan DPP dan difokuskan di Pulau Jawa dulu. Ini mengingat kemampuan dan keterbatasn yang ada. Sedangkan daerah lainnya harap sabar dulu,” cetusnya.

Surya Paloh mengharapkan seluruh kader partai NasDem bekerja keras pada Pemilu 2019 nanti, bisa menduduki tiga besar untuk partai politik di Indonesia.

Rendra Kresna Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur mengatakan, kantor baru Bappilu Partai NasDem Jatim ini cukup megah dan moderen. Fasilitasnya cukup lengkap untuk menunjang pemenangan.Di antaranya, NasDem menyiapkan ruangan khusus untuk media center sebagai ruangan khusus media di lantai dasar hingga aula untuk pertemuan di lantai tiga.

“Kita siapkan semua infrastruktur yang diperlukan untuk membawa kemenangan Partai NasDem,” cetus  Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Jatim, Ipong Muchlisoni.

Dari kantor Bappilu Partai NasDem Jatim, Surya Paloh akan menuju ke Ken Park Kenjeran untuk melepas armada kampanye Partai NasDem yang terdiri dari beberapa unit truk.Truk NasDem tersebut berbeda dengan truk pada umumnya.

Truk itu berfungsi sebagai panggung berjalan yang didesain khusus, untuk dimanfaatkan dalam kampanye Partai NasDem menghadapi tahun politik di 2019 seperti pemilihan legislatif hingga pemilihan presiden.”105 Armada kampanye Partai NasDem akan kita sebar se Jawa,” ungkap Ipong. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!