- iklan atas berita -

Surabaya Great Expo 2016 merupakan pameran multi produk sektor industri, perdagangan, jasa, pendidikan, dan pariwisata yang digelar secara reguler dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya Ke 723 , tahun ini merupakan pameran yang ke 7 kalinya digelar di kota Surabaya.
_20160519_120102
Kali ini Surabaya Great Expo 2016 digelar pada tanggal 18 s/d 22 Mei 2016 di Exhibition Hall Grand City Surabaya dan dikemas sebagai event spektakuler dengan melibatkan partisipasi berbagai pihak yang menjadikan pameran ini kian lebih meriah dalam suasana Hari Jadi Kota Surabaya t
Surabaya Great Expo 2016 diikuti 160 booth peserta yang menampilkan berbagai informasi dan potensi mulai sektor jasa , layanan masyarakat , dinas, lembaga, pendidikan, jasa perbankan, pariwisata, perhotelan, produk industri besar menengah dan kecil meliputi produk olahan hasil pertanian, perkebunan, hasil olahan kulit, kerajinan, batik, kosmetik, industri makanan minuman , dan lain lain.

Pameran ini digelar dengan maksud dan tujuan membangun serta mewujudkan icon Surabaya di bidang pameran perdagangan berskala nasional sekaligus menciptakan Surabaya sebagai sentra promosi dan bisnis di wilayah Indonesia Timur. Selain itu dimaksudkan juga untuk mengembangkan dan menciptakan peluang peluang baru investasi perdagangan dan jasa di dalam membangun kecintaan pemakaian produk dalam negeri sekaligus memberikan apresiasi terhadap produk usaha pelaku UKM khususnya dalam rangka pengembangan jaringan pemasaran produk lokal ke skala pasar nasional maupun global.
_20160519_120038
Penyelenggara Surabaya Great Expo adalah Pemerintah Kota Surabaya cq. Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Surabaya . Sedangkan pelaksana teknis atau organizer pameran ini adalah PT. Debindo Mitra Tama. Surabaya Great Expo 2016 ditargetkan dikunjungi oleh 25.000 orang dengan target transaksi milyar rupiah.

Surabaya Great Expo 2016 dimeriahkan berbagai acara dan kegiatan yang menarik dan spektakuler , yaitu antara lain :

Talkshow Suara Muslim FM
Cosplay competition
Pemilihan Duta Anti Narkoba
Pemilihan Miss Big SGE
K pop dance competition
Lomba menggambar dan mewarnai
Live music setiap hari(ronald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!