- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) HUT Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu ( M1RSSB) Yang ke – 3 yang jatuh pada tanggal 6 April 2021 di tunda , dan pada hari Sabtu 10 April 2021 baru di Rayakan dan bertempat di lokasi Kristen center Tanah Lapang kecil Ambon.

Sebelum tiba pada perayaan HUT M1RSSB telah di lakukan kegiatan – kegiatan Baksos, pada rumah – rumah Ibadah, Gereja dan Masjid yang ada di kota Ambon , selain baksos dilakukan juga kegiatan kemanusiaan berupa bantuan kepada orang sakit, dan kegiatan Jumat Barokha pada setiap Jumat Minggu bejalan.

Kegiatan HUT berjalan dengan penuh Meriah, Hikmah dalam kesederhanaan, Hadir dalam perayaan HUT MIRSSB Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno bersama Ibu Wakil Gubernur yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina M1R-SSB DPD Provinsi Maluku.

Beatrix Orno , Istri wakil Gubernur Maluku, dalam kapasitas sebagai Pembina M1RSSB dalam Sambutannya menekankan ” Pemuda pemudi Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu agar mampu menjadi pribadi yang tangguh,mandiri,terampil,berakhlak dan berkualitas untuk menjaga keutuhan NKRI”

Marsello Lalopua Ketua M1R-SSB DPD dalam sambutan menyambut HUT M1RSSB  menyampaikan Rasa Syukur dimana Sampai saat ini M1RSSB sudah berusia 3 tahun.

ads

dengan semangat kebersamaan putra putri Maluku Salam Sarane Bersatu yang ada di Maluku walau dengan penuh kesederhanaan acara syukuran HUT M1R-SSB  boleh berlangsung dengan penuh suka cita.

Lebih lanjut Marsello Lalopua menghimbau kepada semua pengurus dan anggota agar tetap dapat menunjukan Rasa kebersamaan dan menjadi panutan bagi masyarakat Maluku.untuk tetap menjaga silahturahmi hidup orang basudara salam sarane di bumi raja-raja ini

Saya juga mau menyampaikan dengan perayaan Paskah Kristus bagi umat Nasrani semoga ini menjadi dasar yang kuat untuk membangkitkan organisasi perkumpulan M1R-SSB Kususnya di Provinsi Maluku.demi mengangkat harkat dan martabat kami di Maluku…
Maluku tanah yang katong cintai
Mari sama sama katong jaga akang.
Iris di kuku rasa di daging
Sagu salempeng di patah dua..
M1R-SSB SELALU DI HATI
NKRI HARGA MATI.
TABIA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!