- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 62 tahun 2017 Satlantas Polres Semarang mengadakan giat anjangsana ke dua Panti Asuhan di sekitar kota Ungaran pada hari senin sore sekitar pukul 17:20 WIB (18/9/17).

Selain melakukan anjangsana Satlantas Polres Semarang juga melakukan Bhaksos dengan memberikan sembako dan sedikit rejeki untuk panti asuhan Sahal suhail juga panti asuhan Darul Chadlonah Ungaran.

“Alhamdulillah kami bisa melakukan silatuhrahmi ke sini walaupun agak sedikit terlambat karena kami seharian melakukan kegiatan sosial dari tadi pagi sampai sekarang dan untuk adik-adik di sini, seperti inilah sosok seorang polisi lalulintas. yang kegiatannya hanya di jalan raya saja. tapi kita juga punya kegiatan yang lain salah satunya, kegiatan sosial seperti hari ini.

kami berharap adik-adik di sini punya motivasi dan cita-cita tinggi setinggi langit. mengapa kita harus punya cita-cita yang tinggi, karena di balik kekurangan seorang manusia pasti dia punya kelebihan. dan juga tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini yang penting kita mau berusaha sekeras dan semaksimal mungkin. pasti cita-cita kita bisa tercapai, siapa tau di antara adik-adik ini ada yang punya cita-cita sebagai polisi baik polisi laki-laki dan perempuan (Polwan). seperti inilah penampilannya, khusus untuk Polwan walaupun punya tugas mengatur di jalan raya sehari penuh. tapi mereka masih bisa mengatur waktu untuk mengurusi keluarganya ,”tutur AKP Dwi Nugroho,SIK Kasatlantas Polres Semarang.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!