- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Pergantian posisi atau alih jabatan merupakan hal yang wajar yang sering terjadi di lingkungan Organisasi Kepolisian dan sering kita dengar dan alami. Hal tersebut dilakukan sebagai sarana regenerasi proses rotasi penugasan dan karier personil serta untuk peningkatan akselerasi produktivitas kinerja Organisasi. Seperti yang terjadi di Mapolres Purworejo saat ini.

Upacara serah terima jabatan Kasatlantas Purworejo (Sertijab) itu, berlangsung di halaman Mapolres Purworejo, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo Akbp Satrio Wibowo SIK, Jumat (18/8/17) sekitar pukul 08:00 WIB.

Upacara sertijab tersebut dihadiri Waka Polres Purworejo serta para Kapolsek jajaran Polres purworejo.

Kapolres Purworejo Akbp Satrio Wibowo SIK, dalam sambutanya di depan para peserta upacara sertijab berpesan kepada kedua Kasatlantas.

ads

Kepada Kasatlantas lama yaitu, Johan Valentino Nanuru SIK. Kapolres mengucapkan, selamat atas jabatan yang baru sebagai Kaurmin Subbagrenmin Ditlantas Polda Jateng. Semangat dalam mengukir prestasi dan persembahkan yang terbaik seperti yang telah ditunjukkan menjadi titian awal untuk meraih jenjang kesuksesan yang lebih tinggi. Terima kasih atas peran aktifnya selama ini dalam menjalankan tugasnya selama bertugas di Polres Purworejo.

Kepada Kasatlantas yang baru Akp Himawan Aji Angga S.H, SIK, Kapolres berpesan, selaku Kasatlantas yang baru, namun bukanlah orang baru di Fungsi Lantas. Kapolres berharap segera bisa mengaklerasikan kinerja Kasatlantas untuk bersinergi dengan jajaran Insitusi lain di wilayah hukum Polres Purworejo. Ungkap Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh jajaran Perwira Polres Purworejo. Untuk bersinergi dengan Kasatlantas yang baru guna mendukung pelaksaan tugas dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Purworejo.Jelas Kapolres Akbp Satrio Wibowo SIK. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!