- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Untuk menciptakan hubangan antara TNI dan masyarakat yang harmonis, Alumni Akabri ’86 (Adem ’86) melaksanakan bakti sosial di Pasar Bandongan Kabupaten Magelang, Minggu (16/9) pagi hari.

Selain kagiatan bakti sosial, Alumni Akabri ’86 ini juga bersilaturahmi dengan para penjual dan pengunjung Pasar Bandongan, serta dengan para warga masyarakat sekitar.

Rombongan Adem ’86 ini dipimpin oleh Staf Khusus Kasad Kolonel Inf Sofyan Chandra dan rombongannya, serta didampingi oleh Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang dan Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jateng.

ads

Dalam baksosnya ini, rombongan Adem ’86 ini memberikan tali asih makanan ringan dan kaos almamater Akabri 1986 kepada para pengunjung Pasar Bandongan dan warga masyarakat sekitar.

Dikatakan oleh Staf Khusus Kasad maksud kedatangannya kali ini adalah selain bakti sosial juga sekaligus mengenang 32 tahun yang lalu, karena Bandongan pada 32 tahun yang lalu adalah salah satu tempat latihan baginya dan teman-teman seangkatannya.

Kolonel Inf Sofyan Chandra, diantara salah satu 5 personil dari anggota Reuni Adem 86, juga menyambut bahagia serta tersanjung pada saat masyarakat sekitar Pasar Bandongan menyambut dengan baik serta menaruh rasa hormat pada saat kedatangan mantan Alumni Akabri ’86 tersebut. Dirinya juga mengungkapkan permintaan maafnya yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat Bandongan, karena pada waktu melaksanakan latihan di saat masih menjadi siswa Taruna di Akmil 32 tahun yang lalu sering merepotkan warga sekitar.

“Terima kasih Bapak dan Ibu warga Bandongan yang telah menyambut kedatangan kami, semoga menjadikan kedekatan antara Alumni Adem 86 dengan warga di sini semakin erat” terang Staf Khusus Kasad Kolonel Inf Sofyan Chandra.

Sholeh (58) salah satu perwakilan dari warga Pasar Bandongan mengaku berterima kasih kepada para Alumni Adem ’86 yang telah meluangkan waktunya untuk bertatap muka dengan masyarakat Bandongan, dalam hal ini pedagang dan pengunjung pasar serta tentunya menjadikan keakraban antara TNI dengan rakyat.

“Semoga apa yang kami berikan, bisa membuat TNI semakin dekat dengan rakyat” jelas Kolonel Inf Sofyan Chandra. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!