- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Disela-sela kesibukan dalam pengamanan Pilkada tahun 2018, sebagian anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang meluangkan waktunya untuk resik-resik (bersih-bersih) di sekitaran Mako Koramil Bandongan, Kamis (28/6) pukul 10.00 wib.

Serka Zamroni sebagai Bamin Bakti TNI bersama rekan-rekan Koramil Bandongang langsung beraksi dengan cangkul dan parangnya untuk mempercantik halaman dan kolam ikan di belakang kantornya, dengan harapan setiap prajurit selalu memperhatikan kebersihan lingkungan.

“Kita harus peduli dengan lingkungan, salahsatunya ya seperti ini, melakukan resik-resik” terang Serka Zamroni di sela-sela aktifitas membersihkan kolam.

ads

Kebersihan dan kenyamanan halaman Koramil 03/Bandongan ,sangat mutlak dan penting untuk saling menjaga halamanya.

Serda Amin salah satu anggota Koramil Bandongan mengharapkan kepada teman anggota, untuk selalu mempunyai kesadaran baik dalam menjaga kebersihan kantor maupun kolam ikan. Dengan bersih dan rapi akan menjadikan semua anggota betah dan nyaman di Koramil.”terang lelaki yang mendekati masa purna tersebut.

“Dengan Kantor yang bersih, pasti akan krasan singgah di Kantor” tambah Serda Amin yang sebentar lagi purna tugas.

Penataan saung ataupun kolam lele di Koramil Bandongan adalah bentuk inisiatif dari semua anggota, untuk mengangkat daya tarik kantor Koramil Bandongan Kodim 0705/Magelang, serta menambah hasil perekonomian bagi setiap anggota koramil Bandongan bagi setiap anggota bisa memetik hasil dari budidaya kolam lele tersebut agar lebih sejahtera.

Kapten Arm Ahmad Syakir mengajak kepada para anggotanya agar senantiasa selalu menjaga kebersihan sektor Koramil, karena hidup bersih dan sehat merupakan kunci untuk menunjang dalam tugas bagi setiap prajurit Koramil Bandongan.

“Mudah-mudahan kegiatan yang positif ini, baik sikap ataupun perilaku pada masing-masing anggota mampu di contoh dan ditiru bagi warga masyarakat Bandongan dan sekitarnya ” jelas Danramil 03/Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!