- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-72 tahun, Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan ziarah kubur ke TMP (Taman Makam Pahlawan) Giri Darmo Loyo Kota Magelang. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi, Kamis (28/6) pukul 08.30 sampai dengan selesai.

Selain Kapolres Magelang Kota,rombongan ziarah kubur juga diikuti oleh Waka Polres Magelang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Magelang dan pengurus Bhayangkari, Purnawirawan Polri, Pju Polres Magelang Kota dan para Perwira, Brigadir serta Asn Polri.

Dalam kegiatan ziarah kubur ini, telah dilaksanakan Upacara untuk menghormati para arwah Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa dan peletakan karangan bunga serta tabur bunga yang langsung dipimpin oleh Kapolres Magelang Kota.

ads

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini adalah sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-72 tahun, sekaligus wujud penghormatan dan mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa.

“Ziarah kubur ini adalah wujud penghormatan kami kepada para arwah Pahlawan yang gugur sebagai Kusuma Bangsa” jelas Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!