- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Anggota Koramil 16/Srumbung Serda Suryadi bersama-sama dengan warga dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan tembus antara Desa Banyuadem dan Desa Kradenan Kecamatan Srumbung, Rabu ( 03/09 ).

Kerja bakti kali ini difokuskan membuat atau memperlebar jalan tembus atau penghubung antara dua dusun, yaitu Dusun Cungkup Desa Banyuadem dan Dusun Busengan Desa Kradenan yang masih jalan setapak. Warga sangat kesulitan kalau ingin melewatinya, untuk itu jalan diperlebar agar warga bisa melewati dengan aman dan mudah.
Selain itu, jalan ini juga sebagai akses untuk mengangkut hasil pertanian dari dua dusun tersebut.

Disela-sela melaksanakan kerja bakti Serda Suryadi mengatakan, kami sebagai aparat kewilayahan akan selalu siap membantu masyarakat yang bersifat positif. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk warga, salah satunya adalah untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong yang mulai hilang keberadaannya, kegiatan ini juga bisa untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

ads

Sugiyanto, Kepala Dusun Cungkup sangat berterimakasih atas kepedulian anggota Koramil dan Polsek yang selalu ada dan tidak sungkan ikut membantu dan bekerja bersama-sama warga. Hal itu membuat semangat warga dan sebagai motivasi kami untuk bekerja lebih semangat.

“Kami atas nama seluruh warga mengucapkan terimakasih atas bantuan bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu ada di tengah-tengah warga walaupun tidak kami undang” terang sugiyanto. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!