- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam pencegahan dan penanggulangan Covid 19 di wilayah Kabupaten Magelang, Satpolpp Kabupaten Magelang melakukan patroli, pengecekan, dan pengawasan serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun agar dapat mentaati kebijakan pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan Covid 19, Rabu (25/03) malam.

Kepala Satpol PP dan PK Kabupaten Magelang, Wisnu Harjanto, S. Sos, MM., menyatakan bahwa, pihaknya siap mengawal kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Magelang.

“Kegiatan ini kami mulai sejak 16 Maret 2020 melalui kegiatan rutin kami. Akan tetapi, mulai 22 Maret 2020 kami tingkatkan intensitas giat kami dan kami siapkan personil selama 24 jam dalam kegiatan pencegahan dan penanggulangan Covid 19, dengan sasaran wilayah di 21 Kecamatan,” terangnya.

Sekretaris Satpol PP dan PK Kabupaten Magelang, Drs. Moch Damil A Y menambahkan bahwa, sasaran kami selain kerumunan masyarakat, kami juga memberikan himbauan kepada Toko atau penjual kebutuhan masyarakat agar menyediakan hand sanitizer atau tempat cuci tangan dengan sabun. Satpol PP juga memberikan himbauan kepada penjual di Pasar-pasar tradisional, terminal dan lokasi-lokasi lain yang banyak mobilitas orang.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan adanya peningkatan peran serta masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Magelang,” tutupnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!