- iklan atas berita -

Metro Times, Aimas – Dalam meningkatkan kemitraan perpolisian masyarakat dan Kepolisian Resor Sorong,  Jumat (7/7) pukul 08.00 Wit, Kapolres Sorong AKBP Moch Rudy Prasetyo, S.IK menyerahkan surat keputusan dan penyerahan seragam FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ) dalam apel bersama di Mapolres Sorong yang dihadiri para kepala Distrik, Lurah dan kepala kampung berjumlah 24 FKPM.

Anggota FKPM berjumlah 192 orang, Kapolres Sorong mengajak kepada para FKPM untuk melaksanakan tugas sesuai fungsi yang telah diberikan kewenangan untuk bersama – sama kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Kabupaten Sorong pada umumnya, serta pada daerah masing – masing kampung dan daerah kelurahan. Sehingga masyarakat dapat menciptakan situasi dan kenyamanan masyarakat dalam lingkungannya.

“Saya selaku Kapolres Sorong berpesan Kepada Kasat Binmas AKP Elon D.J.Mona, SH untuk membantu membina dalam proses pelaksanaan tugas sebagai Ketua dan anggota, sehingga mereka melaksanakan tugas tidak arogan dan sesuai aturan dan prosudur yang ada dalam Perkap nomor 3 tahun 2015, ungkapnya.  Setelah apel FKPM dilanjutkan dengan jalan santai bersama mengelilingi kota Aimas dan finish di Mapolres Sorong. (***)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!