- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Polda Jateng, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K, memimpin Apel Jam Pimpinan, dan pemberian reward kepada anggota Polres Magelang dan Apel Besar Kaposkampling tingkat Polres Magelang, bertempat di halaman depan Mapolres Magelang Polda Jateng, Rabu (13/2) pukul 08.00 s/d 08.40 wib.

Apel Jam Pimpinan ini, juga dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Pama, Bintara, PNS, dan para Kaposkampling jajaran Polres Magelang.

Dan dalam Apel Jam Pimpinan ini, ada 3 anggota Polres Magelang yang mendapat reward karena berprestasi, diantaranya Aiptu Petrus Iin Dwi S (PS Kasium Polsek Salam), Bripka Rahayu Ambar Ahmadi (Bamin Sikeu Polres Magelang), dan Briptu Ivan Apriliawan (Bamin Sekeu Polres Magelang).

Kapolres Magelang dalam sambutannya mengatakan, pihak Kepolisian akan mengadakan lomba Siskampling, jadi mari berlomba-lomba dalam kebaikan, yang terbaik akan mendapatkan reward dan akan dilaporkan kepada Kapolda Jateng. Dan tujuan pemberian reward kali ini adalah untuk memotivasi atau memicu semangat kerja supaya berlomba-lomba berkompetisi secara positif.

ads

Ditambahkan oleh Kapolres, asalnya ada Polisi adalah dari masyarakat yang ada niat menjaga keamanan, dan jaman dahulu dinamakan Pasukan Bhayangkara. Jadi, pihaknya berharap para Kaposkampling bisa jadi penjuru membantu Polisi untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi personel yang telah diraih dan dapat dipertahankan di masa-masa mendatang” terang AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.

“Dan dengan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi ini, semoga bisa menambah semangat lagi, dan untuk anggota yang lain, semoga menjadi inspirasi dan motivasi agar lebih bersemangat lagi” tambahnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!