- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Puluhan anak dari anggota Yonarmed 11 Kostrad ikut hadir dalam tasyakuran di Makoyonarmed 11 Kostrad, Selasa (02/04/2019) sore.

Tasyakuran ini dihadiri langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dan perwira Yonarmed 11 Kostrad. Tasyakuran ini dilakukan sebagai wujud terima kasih kepada Tuhan YME dengan didirikannya Logo satuan Yonarmed 11 Kostrad sebagai suatu simbol agar satuan Yonarmed 11 Kostrad lebih dikenal lagi serta menambah ciri khas salah satu Satuan Kostrad ini yang satu-satunya terletak di Magelang.

Di dalam acara tasyukuran tersebut Danyonarmed 11 Kostrad mengucapkan beberapa hal kepada anak-anak yang hadir serta mengucapkan rasa syukur atas terbangunnya logo satuan.

“Terima kasih kepada para adik-adik sekalian yang hadir pada acara tasyukuran ini,” ungkap Komandan satuan kelahiran Jawa Barat tersebut.

ads

“Acara ini merupakan ucapan rasa syukur kepada Tuhan YME atas pembangunan Logo Satuan di Makoyonarmed 11 Kostrad serta dengan adanya logo satuan ini, satuan ini mempunyai ciri khas dan beda dari satuan lain maka dari itu marilah kita jaga satuan kita ini agar lebih disegani lagi,” jelas Danyonarmed 11 Kostrad. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!