- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Batalyon Armed 3/105 Tarik bertempat di Masjid Al-Ikhlas Yonarmed 3/105 Tarik. Maulid Nabi merupakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW serta perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW yang perlu diteladani.

Dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H/2019 M kita implementasikan ahklak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan Prajurit TNI AD Profesional Kebanggaan Rakyat”. Acara dibuka dengan peragaan Shalat yang ditampilkan oleh siswa atau siswi TPQ Al-Ikhlas Yonarmed 3/105 Tarik dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al – Quran, Kamis kemarin (14/11/2019).

“Jadikan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai landasan kita dalam mentauladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW, guna mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Allah SWT,” terang Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M. Tr. (Han), selaku Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik.

Sebagai penceramah Peringatan Maulid Nabi, yaitu Ustad, KH. Nur Soleh, S.Pdi, dan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri langsung Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr. (Han), seluruh Perwira Bintara maupun Tamtama beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Yonarmed 3/105 Tarik PD IV/Diponegoro beserta pengurus dan anggotanya.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, seluruh warga Batalyon Armed 3/105 Tarik mendapat keberkahan, rahmat dan perlindungan dari Allah SWT, dan dengan terlaksananya kegiatan ini kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada sang pencipta,” jelasnya. (Rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!