- iklan atas berita -

METROTIMES, Maybrat (PAPUA BARAT) – ASN yang bertugas di Manokwari Provinsi Papua Barat asal daerah Mare Kabupaten Maybrat berikan 26 Paket sembako kepada warga Mare Maybrat terdampak pandemi Covid-19 di yang ada didaerah Manokwari Raya. Hal ini disampaikan sekretaris Sub Suku Mare, Oktavianus Yumte, S,Hut yang keseharian bertugas di Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Papua Barat, dikatakan melalui hubungan telepon dengan media Metrotimes.news belum lama ini.

“Kami dengan para tokoh intelektual Mare yang berstatus pegawai Negeri di Manokwari Raya provinsi Papua Barat melakukan aktifitas pengumpulan Bama untuk didistribusikan kepada warga Kita yang berasal dari Suku Mare asal Maybrat”, ungkap Oktavianus Yumte.

Bama diberikan khusus yang terkena Dampak Covid-19, terlebih khusus warga masyarakat Sub suku Mare, tandas Oktovianus.

Oktovianus Yumte yang seharian pegawai negeri Asal Mare yang bertugas di Manokwari Provinsi Papua ini, melihat dampak pandemi Covid-19 sangat meresahkan perekonomian dan pendapatan warga.

ads

“Jadi inisiatif dari kami ASN sub suku Mare yang ada di Manokwari raya yang di ketuai Oleh saudara Adrianus Hara memberikan 26 paket Sembako kepada warga sub Suku Mare yang berada di Wilayah Manokwari Raya provinsi Papua barat”, tutupnya. (Agus Semunya/HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!