- iklan atas berita -

Surabaya, (MT).Asosiasi penjual tiket penerbangan (ASTINDO), telah mengadakan pameran terbesar di Indonesia, ASTINDO FAIR. Kegiatan ini untuk ke tiga kalinya hadir di Surabaya pada tanggal 17 =20 Maret 2016. Di Main Atrium Grand city Mall Surabaya.
Astindo Fair sudah lima kali dilaksanalan sejak pertama la;I digagas pada 2011.Dihadiri agent agent wisata setempat, di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Terselenggaranya ASTINDO FAIR di kota besar diharapkan mampu mengakomodir lebih banya pelaku industry pariwisata dan pendukungnya dalam berpartisipasi serta mengakomodasi kebutuhan pebisnis dan wisatawan di Surabay melakukan perjalanan keluar dan kedalam negeri.
Menurut penuturan Honny Iwanto Kabid hunas Astindo, Astindo adalah Assosiasi penjual tiket Outbound (keluar negeri). Anggotanya duapuluhan ditahun 2011 naik menjadi empatpuluhan di tahun 2012, naik tiap tahun dan sekarang Sembilan puluhan(DPP). Tujuan promosi wisata keluar negeri. Dari mulai 2012. Contoh anda pernah dengar China, Korea (pulau Jeju, selain Seoul), Kalau jualnya product keluar negeri boleh masuk juga. Kita ada iuran, kita ada pelatihan. Kalau ikut travel fair, kalau member ;ebih murah, kalau bukan member gak usah sama sekali.

Harapan Astindo kita kepinginnya Travel travel Jatim di Surabaya ke Astindo bukan ke Asita.Asita tour Import, kita seba;ilnya Tuturnya.
Renungan,…… Baik sekali kegiatan ini, Penulis menghimbau untuk Bapak Bapak Haji yang sudah naik Haji lebih dari Dua kali, Ikut ini, pergi ke belahan dunia paling Utara seperti Inggris dan lain lain atau nelahan Dunia paling Selatan ke Argentina atau Chile Untuk memikirkan bagaimana Jadwal Puasa di msim Panas yang Malamnya Cuma 3 jam atau lebih sedikit seperti yang Penulis alami, kemudian dari kami ada yang mutuskan untuk Puasa 14 jam saja, ada yang menunda puasanya bahkan ada yang nyelenih agar para Pak Haji yang kaya pergi kesana diwaktu Puasa di musim Panas. Nwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!