- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Bulan pertama di awal tahun 2019, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto melaksanakan Inspeksi mendadak atau yang lebih dikenal dengan Sidak ke fasilitas pendidikan yang dimiliki Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Kodiklatal yang berlokasi di Gunungsari Surabaya.

Dalam melaksaksanakan Sidak tersebut Komandan Kodiklatal diterima langsung Komandan Kodikmar Kolonel Marinir Siswoto. Sementara itu dalam kunjungan tersebut Dankodiklatal didampingi Pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M, Inspektur Kodiklatal Kolonel Laut (P) Lukman Hakim, S.E., Paban IV Ditlog Ditum Kolonel Laut (T) Heru Sriyanta, S.T., Paban II Pam Ditum Kolonel Laut (P) M. Risahdi, M.Si. (Han)  dan Paban I Renprogar  Ditum Kolonel Laut (E) Gunawan Tri Atmojo, S.T.

Sebelum sidak ke fasilitas pendidikan di Kodikmar, Komandan dan Pejabat utama Kodiklatal terlebih dahulu menerima paparan dari Komandan Kodikmar mengenai program pendidikan yang telah berlangsung, sedang dan akan dijalani  di tahun 2019 berikut kendala kendala yang dihadapi termasuk sarana dan prasarana di Kodikmar sebagai pendukung kesuksesan dalam pendidikan .

ads

Selesai menerima paparan dilanjutkan kunjungan ke fasilitas pendidikan Kodikmar diantaranya gedung mess dan barak yang di tempati para siswa, fasilitas dapur, lapangan tembak, kolam renang dan beberapa lahan kosong yang ada di Kodikmar yang rencanannya akan dilaksanakan  penambahan gedung sebagai tempat messing para siswa.

Disela sela Sidaknya Komandan Kodiklatal berpesan agar para prajaurit Kodikmar senantiasa menjaga kebersihan dan kerapian sarana dan prasarana pendidikan yang ada di Kodikmar Kodiklatal. Menurutnya cermin etos kerja yang ditunjukkan oleh prajurit antap akan menjadi positif dan ditiru bagi peserta didik.(nald)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!