- iklan atas berita -

 

Metro Times, (Semarang), Pada hari selasa tanggal 12 September 2017 pukul 13.50 sampai dengan pukul 14.15 WIB bertempat di Benteng Willem II Jl. Diponegoro No. 148 Ungaran Kabupaten Semarang telah dilaksanakan kegiatan kunjungan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum dalam Rangka bakti sosial Kesehatan Untuk Masyarakat Kabupaten Semarang meliputi Khitanan masal, Pemeriksaan gigi gratis, pemasangan alat KB, Posyandu dan pemeriksaan Ibu Hamil.

Untuk kegiatan Khitanan masal di ikuti 20 peserta, Pemeriksaan Gigi ada 30 peserta, Pemasangan alat KB di ikuti 24 peserta serta Posyandu & Pemeriksaan Ibu Hamil 10 ibu hamil 25 balita.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. CONDRO KIRONO, M.M., M.HUM ,Kabid Propam Polda Jateng Kombes Pol JAMAL,Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol RUDI H ,Wadir Binmas Polda Jateng AKBP BAMBANG, Kabag Penum Polda Jateng AKBP AGUNG,Kapolres Semarang AKBP V THIRDY HADMIARSO, S.IK serta para Pejabat Utama Polres Semarang,
Kapolsek Jajaran Polres Semarang, Perwira Jajaran Polres Semarang
10. Kemala Candi 1 beserta rombongan, Bhayangkari polres Semarang.

ads

Kedatangan Kapolda di sambut dengan Yel-yel oleh Polwan Polres Semarang,di lanjut Kapolda jateng cek pelaksanaan baksos yang meliputi Khitanan masal, pemeriksaan gigi gratis, Posyandu dan pemeriksaan ibu hamil dan pemasangan alat KB serta pemberian tali asih kepada masyarakat yang mengikuti baksos.

Di lanjut sesi Foto bersama para peserta baksos,selama acara berlangsung dengan aman dan tertib serta selanjutnya rombongan Kapolda Jateng menuju Rumah makan Mang Engking untuk santap siang.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!