- iklan atas berita -

Metro Times (Banjarnegara) Akibat hujan deras disertai angin puting beliung, yang mengguyur kota Banjarnegara. Rabu (8/11) sekira pukul 13.00 – 13. 45 Wib. 4 Orang dinyatakan meninggal dunia tertimpa pohon beringin yang tumbang akibat dipukul angin kencang.

Kejadian yang baru saja terjadi tersebut menurut penuturan warga yang berteduh di sekitar Alun-alun Banjarnegara mengatakan. bahwa hujan turun sangat deras disertai dengan angin kencang.

“Pada waktu kejadian kami berteduh di emperan toko tidak berani jalan sebab anginnya sangat kencang, kami takut terjadi sesuatu di jalan sebab banyak pohon-pohon besar dipinggir jalan.” Ucapnya sambil berteduh menunggu hujan reda.

Dikatakannya “Dalam hitungan detik, kami mendengar suara berdentam dan melihat, pohon beringin yang ada di tengah Alun-Alun tumbang.” Jelasnya warga.

Diketahui, Pada saat musibah terjadi, di alun-alun sedang berlangsung pertandingan bola volley dalam rangka HUT PGRI Kabupaten Banjarnegara.

ads

“Saat seru-serunya pertandingan bola volley, tiba-tiba hujan turun sangat deras disertai angin kencang membuat kami berhampuran untuk berteduh.” Ungkap salah satu penonton pertandingan.

“Kami berlari ke pinggir lapangan namun yang kasihan yang berteduh di bawah pohon beringin. Sebab mereka tertimpa tumbangnya pohon tersebut.” Sambungnya.

“Kalau ga salah yang tertimpa sebanyak 5 orang mas, empat Orang meninggal dunia dan satu luka-luka,” sahut temannya.

Sampai berita ini diturunkan, identitas para korban belum diketahui, karena korban masih dalam evakuasi petugas penyelamat, yang terdiri dari TNI-Polisi serta dibantu masyarakat Sekitarnya.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!