- iklan atas berita -

METROTIMES, PONTIANAK – Kodam XII/Tanjungpura terus membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak dalam memenuhi stok darah untuk masyarakat. Melalui prajurit Paldam XII/Tpr hari ini Kodam XII/Tpr kembali melaksanakan donor darah di Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Kamis (23/4/20).

Aksi kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19 ini pun, nampak diikuti langsung oleh Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oscar E., S.I.P. dan puluhan prajurit Paldam XII/Tpr.

Donor darah oleh personel Paldam XII/Tpr untuk mengatasi menipisnya stok darah di PMI ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prosedur tetap pencegahan penyebaran virus corona.

Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oscar E., S.I.P., menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodam XII/Tpr dalam membantu memenuhi stok darah di PMI Pontianak di tengah mewabahnya pandemi Covid-19.

ads

Lebih jauh menjelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi dari atensi pimpinan TNI AD serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

“Mari bersama-sama kita patuhi maklumat dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat termasuk diam di rumah dan Physical Distacing,” himbaunya. (Pendam XII/Tpr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!