- iklan atas berita -

MetroTimes (Magetan) Bati Komsos ( Bintara Tinggi Komonikasi Sosial ) Koramil 10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Pelda Hartono hadiri pengukuhan Pramuka Garuda bertempat di Aula UPTD Kewedanan,Selasa (12/12) .

Pengukuhan serta Sumpah janji  sebanyak 200 anggota Pramuka dari tingkat Penegak, Penggalang  Pandega dan Karag Pamitran tahun 2017 bertempat di Aula UPTD Kawedanan, diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua Cabang Pramuka Garuda Kabupaten Magetan ,Drs Nanik Sumantri , M.M.

Hadir dalam acara tersebut , Kepala UPTD Pendidikan Kewedanan,Drs Suwito M.M, Seluruh Kepala Sekolah SD,SMP,SMA  sekecamatan Kawedanan serta Guru dan Pembina Pramuka sekecamatan Kawedanan, Bati Komsos Koramil 10 Kawedanan, Orang tua Murid ( Wali Siswa ) dan para peserta pengukuhan Pramuka Garuda.

Suwito dalam sambutannya menyampaikan ” selamat kepada semua anggota Pramuka tingkay Penegak, Penggalang, Pandega dan Karang Pamitran yang sudah dilantik serta dikukuhkan sebagai anggota Pramuka Garuda, kami ucapkan selamat bagi para peserta yang telah di wisuda , dan ucapkan selamat pula kami sampaikan kepada orang tua yang putra putrinya hari ini dilantik serta dikukuhkan menjadi Pramuka Garuda”papar Kepala UPTD Kawedanan.

Sebelum acara pengambilan sumpah serta pengukuhan diawali dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya serta dilanjutkan sungkeman kepada orang tuanya masing- masing dan dilanjutkan acara pelantikan serta pengambilan sumpah oleh Ketua Cabang Pramuka Garuda Drs Nanik Sumantri m.m, prosesi pelantikan selanjutnya pengalungan dan pemberian Sertifikat dan ditutup dengan doa.

ads

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!