Bedah Rumah Wujud Kepedulian PWI Kendal

0
377
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa wartawan tidak hanya bisa membikin berita, melainkan bisa juga peduli terhadap persoalan sosial yang berkembang di masyarakat. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kendal gelar kegiatan bedah rumah di Desa Rejosari Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Kamis (16/5).

Ketua PWI Kabupaten Kendal Agus Umar mengatakan, kegiatan bedah rumah merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Pers 2019 yang digelar PWI Kendal.

“Bisa ikut mendarma bhaktikan diri dalam kegiatan sosial bedah rumah warga kami tentunya turut merasakan senang,” katanya.

Dikatakan, kegiatan kali ini memang dikemas dalam istilah bedah rumah cepat karena proses pembangunannya hanya membutuhkan waktu 7 jam, menggunakan bahan dari Kends UPVC.

ads

‘Untuk menunjang kecepatan bedah rumah ini, kami menggandeng tenaga profesional dari tim Kends UPVC,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Rejosari Qomarudin Abbas menyambut positif kegiatan bedah rumah yang diprakarsai PWI Kendal.

“Saya berharap kerjasama ini tidak berhenti disini, melainkan bisa berkembang di momen yang lain dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Kades Rejosari juga menuturkan bahwa warganya yang bernama Nur Aidhon memang membutuhkan rumah baru sebagai dampak dibongkarnya rumah asal untuk pengembangan masjid.

Dalam acara bedah rumah cepat tersebut juga hadiri Direktur PT Terryham Proplas Indonesia Syamsunar bersama tim, puluhan wartawan Kendal, pemilik rumah Nur Aidhon dan puluhan masyarakat setempat.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!