- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang), Beginilah Cara Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota, Akp Gede Mahardika, bersama anggotanya Aiptu Rifai Toha, dalam membantu dan melayani masyarakat yang berada dalam kesulitan di wilayah Kerjanya, Minggu (8/10/17).

Akp Gede Mahardika bersama anggotanya Aiptu Rifai Toha, begitu melihat Mobil yang Mogok tersebut. langsung membantu supir serta mendorongnya hingga hidup.

Diketahui mobil Kijang warna Hijau yang Mogok tersebut disebabkan ACCU-nya ngadat sehingga mogok di didepan kantor Kecamatan Bandongan, Magelang sekitar pukul 11:15 Wib.

Atas bantuan Kapolsek dan Anggotanya, supir mobil kijang tersebut mengucapakan banyak terimakasih banyak yang sudah membantu mendorong mobil saya hingga hidup. “Untuk ada Pak Kapolsek dan Anggotanya. Kalau tidak.? bisa macet disini” kata supir itu sambil jalan.

Peran Polisi dalam melayani masyarakat memang sangat diharapkan. Polisi dituntun untuk selalu siap dan tanggap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk masalah sekecil apapun itu kalau tidak segera dibantu bisa mengakibatkan fatal.

ads

Seperti yang dilakukan Oleh Kapolsek Bandongan bersama anggotanya yang cepat tanggap dengan mendorong mobil yang mogok tersebut supaya tidak mengakibatkan macet. Sihingga dapat menghambat/mengganggu arus lalulintas sekitar jalan tersebut. Yang juga sedang bersamaan dengan acara Pegelaran Budaya dan Sosialisasi Mascot Jingle Pilkada oleh KPU Kabupaten Magelang.

Tidakan Kapolsek dan Anggotanya itu perlu kita Acui jempol kepada keduanya, karena hal tersebut merupakan Bukti nyata keperdulian Polisi sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. dihimbau kepada semua Masyarakat yang membutuhkan bantuan. jangan sungkan atau ragu untuk meminta bantuan kepolisian. Karena Polisi sesungguhnya selalu siap dalam melayani masyarakat.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!