Berhasil Menangi Pileg, Gus Ami Berharap PKB Kendal Mampu Kembali Ukir Sejarah Menangi Pilkada

0
688
Gus Ami memberikan semangat kepada semua kader PKB untuk memenangkan NUrani di pilkada Kendal
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kendal yang tinggal menghitung hari, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Muhaimin Iskandar kembali hadir ke Kendal untuk memberikan semangat kepada semua kader PKB untuk memenangkan pasangan KH Ali Nurudin dan Yekti Handayani (Nurani).

“PKB di Kendal sudah mengukir sejarah dengan memenangkan Pemilu 2019 dan kini harus menang kali kedua di Pilkada serentak 9 Desember mendatang,” kata Gus Ami usai kegiatan menyapa petani, nelayan di RM Salsabil Brangsong, Selasa (17/11/2020) sore.

Untuk mewujudkan kemenangan bagi Nurani, lanjutnya, semua kader PKB harus menjadi motor bagi pemenangan NUrani. Menurut Gus Ami, kemenangan Nurani tinggal menunggu kesungguhan dari relawan dan kader serta pendukung untuk datang ke TPS dan memilih pasangan yang asli putra daerah tersebut.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada semua simpatisan dan relawan serta pendukung untuk tidak tinggal diam dan harus mulai bekerja, bergerilya menyerukan dan menggerakan seluruh masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2.

Ketua Umum PKB ini juga memberikan arahan, dimasa pandemi covid 19 seperti ini bangsa Indonesia masih mempunyai kekuatan kultur yang terbangun sejak lama.

ads

“Kekompakan dan kesatuan bangsa Indonesia yang menjadi daya tahan kokoh, tahan banding dan sudah teruji oleh waktu dan jaman. Modal kebersamaan dan kekuatan ini perlu didukung oleh kekuatan kekuasaan di pemerintahan,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon Bupati (Cabup) KH Ali Nurudin mengaku senang dan bangga, Ketua Umum PKB bisa hadir memberikan semangat kepada kader dan simpatisan untuk memenangkan Pilkada.

“Semoga dukungan kepada NUrani semakin kuat dan semakin banyak agar bisa memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang,” kata Cabup yang diusung PKB, Partai Nasdem dan Partai Gerindra.

Di tempat yang sama, anggota DPR RI Alamudin Dimyati Rois mengatakan, bahwa PKB dan Nahdlatul Ulama di Kendal sudah mengukir sejarah.

“Sejak awal pemilu baru Pemilu 2019 PKB bisa memenangkan pesta demokrasi ini di Kendal. Insya Allah kemenangan kedua bisa didapat dengan menempatkan Ali Nurudin-Yekti Handayani menjadi bupati dan wakil bupati Kendal,” kata pria yang akrab disapa Gus Alam.

Anggota Komisi XI DPR RI yang juga pengasuh Pondok Pesantren Al Fadllu Wal Fadlilla 2, juga menyampaikan bahwa, sudah saatnya Kendal memiliki bupati dan wakil bupati dari Kalangan Kyai dan Guru

“Sudah 20 tahun momentum ini ditunggu oleh PKB di Kendal. Dengan penuh keyakinan bahwa Ustad Ali dan Ibu Ani ini adalah pasangan yang cocok dan diyakini mampu memajukan Kendal. Kapan lagi kita memiliki Bupati dan wakil bupati seorang kyai dan Guru,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar ( Gus Ami ), Alamudin Dimyati Rois (Gus Alam), Anggota Komisi XI DPR RI, Fatkhan Subchi Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Muhammad Makmun, Ketua DPC PKB Kendal dan sejumlah jajaran Pengurus Fraksi PKB DPRD Kabupaten Kendal.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!