- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Hotel Wyndham dengan level bintang lima dan berada di jantung kota Surabaya. Dalam menyemarakkan bulan Ramadhan, Hotel Whyndam menggelar gathering dengan partnership dan media untuk buka puasa bersama.

Di Gathering Ramadhan kali ini Hotel Wyndham menyuguhkan menu makanan selama Ramadhan. Acara berada di lantai 6 ruang Singosari di jalan Basuki Rahmad Surabaya.

Assistance Director of Sales and Marketing Hotel Wyndham, J Deka Rayan Napitupulu memaparkan,  selama ini pihaknya sudah mempunyai 8400 hotel, dan yang terbaru hotel Wyndham Palembang yang nantinya disediakan untuk Asian Games.

Maraknya sarana traveling ke depannya, pihaknya akan melakukan pengembangan bisnis dengan menggandeng media juga partnership dari semua instansi.

“Kami akan merangkul semua pengusaha travel untuk bekerjasama dan bersinergi dengan hotel Wyndham dalam peluang bisnis,” ujarnya.

ads

Executive Chef Hotel Wyndham, Kadek Budiana mengatakan, pihaknya punya 3 rotasi menu yang dirombak setiap tahunnya. Tiap hari berbeda beda menu yang disuguhkan. Special menunya selama bulan Ramadhan adalah kurma dan tapping coklatnya kombinasi dengan chinesse food,  western food,  balinese food  dan  menu lokal Indonesian food.

“Resto kita pakai 3 online, yaitu fave,  dial java dan  raja voucher. Aplikasi 3 online itu sudah bekerjasama dengan hotel Wyndham. Untuk harga online pesan antar, dengan harga Rp.  115.000,- nett, sementara  jika makan di tempat (dine in) harganya Rp. 120.000 ++,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!