- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Nurchamid (33) warga Dusun Nariban Rt 02 Rw 08 Desa Progowati Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, diketahui meninggal dunia pukul 10.30 wib, di aliran sungai Pabelan Dusun Jurugan Desa Srowol Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, Minggu (04/11).

Saksi mata yaitu Sisyoto (43) warga Dusun Srowol Rt 03 Rw 06 Desa Progowati yang saat itu sedang memancing tidak jauh dari korban mengatakan, sekira pukul 10.00 wib korban sedang mencari ikan dengan menggunakan jala (jolo), namun ketika melemparkan jalanya dirinya terpeleset dan jatuh ke sugai tersebut dengan kedalaman kurang lebih 3 meter.

“Korban diperkirakan tidak bisa berenang sehingga tenggelam ke dasar sungai” terang Sisyoto.

ads

Keterangan Sisyoto juga ditegaskan oleh Kasiyanto (45) Kadus Nariban yang saat itu ikut menengok sewaktu korban sudah berada di RSUD Muntilan Kabupaten Magelang dalam keadaan meninggal dunia, bahwa kesehariannya korban adalah seorang buruh, tidak biasanya mencari ikan dan juga tidak dapat berenang.

“Sewaktu melihat ada seorang jatuh ke sungai, Saya meminta bantuan kepada orang sekitarnya untuk membantu mencari di sekitar sungai tersebut, dan kurang lebih 30 menit korban baru bisa ditemukan di dasar sungai, selanjutnya diangkat ke daratan bersama-sama dengan Kibriyantoro (33) dan Tauhid Walhidayah (45), namun korban sudah tidak bernafas” tambah Sisyoto.

Kemudian korban dibawa ke RSUD Muntilan menggunakan kendaraan Ambulance dari Damkar Kabupaten Magelang.

Kanit Reskrim Polsek Mungkid Polres Magelang Polda Jateng Ipda Sutrisno bersama dengan Ka SPKT Aiptu Khodari, Kanit Provost Aiptu M Saban dan Bhabinkamtibmas Bripka Amron serta Bripka Umar mengecek korban di RSUD Muntilan, dan selanjutnya melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan RSUD oleh Dr Arifiana Khusnul H menyatakan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia serta hasil pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda unsur kekerasan atau penganiayaan.

Oleh petugas Polsek Mungkid korban diserahkan kepada keluarga dan jenazah diterima langsung oleh Istri korban yang bernama Musriyanti (25). (Arif)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!