- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Sungguh unik dengan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Banyuwangi Kecamatan Bandongan ini yaitu Aiptu Suparyan. Kali ini anggota dari Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jateng ini malaksanakan sambang dan patroli (blusukan) ke persawahan di Dusun Wonorejo Desa Banyuwangi, Rabu (14/11) siang hari.

Dalam patrolinya kali ini, Aiptu Suparyan bertemu dengan Ibu-ibu yang sedang bekerja bersih-bersih di lahan tebu yang mati yang akan ditanami lagi oleh pabrik Madukismo Yogyakarta. Dan dalam patrolinya ini juga, Aiptu Suparyan ikut terjun membersihkan lahan tebu bersama Ibu-ibu sambil mengajak untuk kaum Ibu tetap bersemangat sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Selesai dari persawahan, Bhabinkamtibmas Aiptu suparyan langsung melaksanakan anjangsana ke Masjid di Wonorejo. Di Masjid, Bhabinkamtibmas Aiptu Suparyan ikut membantu para pekerja Masjid sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pekerja yang ada di Masjid.

ads

“Inilah pekerjaan Saya menjadi Bhabinkamtibmas. Jadi, Saya harus bisa menyatu dengan para warga binaan Saya agar situasi kamtibmas di wilayah binaan saya tetap aman dan kondusif” terang Bhabinkamtibmas Aiptu Suparyan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!