- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Brigadir Agung Dwi P SH, Berhasil mengharumkan Nama Polres Purworejo. Setelah memperoleh juara II dalam pertandingan Kata Perorangan Inkanas Piala Kapolda, pada tanggal 18-19/7/17, yang berlangsung di Polda Jawa Tengah. beberapa waktu yang lalu.

Brigadir Agung Dwi P. SH, berhasil meraih Nilai terbaik ke II Setelah di kalahkan oleh tim perwakilan dari Mapolres Banyumas dengan Nilai terbaik setingkat Polres sejawa Tengah. dalam ajang bergengsi lomba kejuaraan Kata Perorangan Inkanas Piala Kapolda, dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 71 tahun. Yang mewakili tim dari Mapolres Purworejo,

Kapolres Purworejo, Akbp Satrio Wibowo SIK menjelaskan. Diharapkan prestasi Brigadir Agung Dwi ini, dapat menularkan dan menurunkan kemampuan Ilmu beladirinya kepada adik-adik Litingnya, sehingga bibit-bibit atlit di Polres Purworejo terus berkembang. Sekaligus dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga bisa tercapai dengan baik. Ungkap Satrio Wibowo kepada media diruangannya senin (24/7/17) sekitar pukul 13:00 WIB.

Dalam ajang tersebut, “Polres Purworejo mengirim 10 orang, Hanya Brigadir Agung saja, yang berhasil memboyong Piala, diharapkan yang lain tidak menyurutkan semangat, dan diharapkan yang lain dapat mengoreksi diri sendiri kenapa tidak tampil sebagai juara.” Tutur Kapolres.

ads

Kedepan akan dilakukan evaluasi, pembenahan dan koreksi oleh sesama rekan-rekannya. maupun yang dituangkan, diharapkan nanti ke depannya Polres Purworejo, bisa menyabet rangking pertama, sehingga dapat dilahirkan Agung Agung berikutnya. Ujar Satrio Wibowo.

Untuk tahun 2018, akan dilaksanakan lagi kejuaraan karate untuk Piala Kapolda, dan untuk persiapannya. Kapolres Purworejo tentunya mendukung penuh, baik moril maupun material kepada personil. Moril itu memberi semangat, kemudian material mungkin menyiapkan material dengan memanfaatkan potensi-potensi yang ada, arti matras kita bisa meminjam kepada 412, maupun kekurangan fasilitas yang lain kita dapat meminjam kepada pemerintah kabupaten. Tandas Kapolres

Kemudian harus fokus, artinya yang bersangkutan jauh-jauh hari lebih berlatih, diharapkan, atlit-atlit bisa jadi juara, Fokus dalam latihan itu yang harus, tentunya itu harus diimbangi dengan tugas dan profesinya.

Kapolres berpesan, “untuk rekan-rekan Polres Purworejo, yang pernah mengikuti latihan kegiatan lomba karate, mungkin bisa turut serta dan besar melibatkan diri atau meramaikan untuk tahun depan. sekaligus sebagai ikon sekolah, olahraga beladiri itu sangat menunjang profesi yang ditekuni untuk sekarang.semoga tahun 2018 Polres Purworejo bisa juara,” jelas Akbp Satrio Wibowo SIK.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!