- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang),Dihalaman kantor Kabupaten Magelang Sabtu, (9/9/17), Bupati Magelang Zaenal Arifin Sip, resmi mumbuka gowes pesona Nusantara dan melakukan undian yang berhadiah 5 buah sepeda dan 1 Sepeda Motor TVS.

Dalam acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan kementrian pemuda dan olahraga pusat, kepala SKPD kabupaten Magelang. dan para peserta gowes yang terdiri dari wilayah kabupaten Magelang. gowes mulai star dari halaman kantor Kabupaten Magelang dan finis distadion Muh Subroto Magelang.

Dalam sambutannya Zaenal Arifin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta gowes pesona Nusantara ini karena lewat gowes ini kita semua berperan langsung dalam Ke-bhinekaan yang ada di Negara Indonesia ini. dan bersilaturahmi sekaligus bergerak bersama-sama untuk menjaga kesatuan Bangsa.

Alfi Rochman warga Candimulyo dengan nomer undian 09389, berhak mendapatkan sebuah sepeda motor TVS yang pengundiannya langsung dilakukan oleh bupati Magelang, Zaenal Arifin Sip dengan disaksikan oleh perwakilan Kementrian pemuda dan olahraga Pusat.

ads

Semoga kedepan acara HAORNAS semakin bertambah meriah lagi guna mempererat tali persaudaraan sesama warga negara Indonesia dan acara HAORNAS tahun ini sebagai simbol untuk warga negara kesatuan Indonesia untuk menjaga negara kesatuan Indonesia, Khususnya di wilayah Kabupaten Magelang.(Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!