- iklan atas berita -


Metro Times (Surabaya) – Kami ingin memperkenalkan CAPSULE BED modern “pertama” di Indonesia. Hotel dengan inovasi terbaru ini hadir di kota Surabaya, hotel ini dirancang untuk pelancong global atau backpackers generasi baru yang ingin melihat dan mengeksplorasi pengalaman menginap yang baru, dengan semua fasilitas yang memadai dan tarif yang sangat terjangkau.


Tab Capsule Hotel dibuka pada bulan September 2017, terletak di pusat kota
Surabaya. Dimana sangat mudah untuk mengakses semua bagian kota Surabaya
seperti dari Stasiun Kereta Api Gubeng (5 menit berjalan kaki), Distrik Bisnis, Balai
Pemuda Surabaya, Grand City Mall dan Convex, Surabaya Plaza Mall, Museum Kapal Selam, tempat wisata utama di dalam kota dan dekat dengan Toko, ATM banking, Travel Agent, dll!


Fasilitas hotel seperti “Tab Eleven Cafe & Bar” yang terletak di lantai atas memberikan pemandangan kota Surabaya yang indah baik di siang maupun malam, layanan antar-jemput bandara dan stasiun kereta api, Receptionist 24 jam dan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis
tersedia di seluruh properti untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan mendapatkan semua informasi kota Surabaya melalui internet.

Tab Capsule Hotel memiliki berbagai layanan diantaranya sebagai tour agent ke gunung bromo, gunung ijen, city tour Surabaya dan tempat menarik lainnya, layanan pos, reservasi tiket udara dan konfirmasi, tiket kereta api dan bus, visa dan perpanjangan visa, pertukaran mata uang, layanan binatu, ruang penyimpanan yang dapat menjaga bagasi anda tetap bebas saat anda dalam perjalanan.

Datang dan kunjungi kami untuk merasakan keunikandan sensasi menginap di CAPSULE BED dan temukan perjalanan eksklusif anda di Tab Capsule Hotel – Kayoon Surabaya.(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!