- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang kian merebak di Indonesia, CB Army Guntur Geni bersama Komunitas CLUB CB Army Magelang melalui hobi motor CB, turut peduli terhadap masyarakat dengan berbagi takjil dan masker gratis di sepanjang Jl. Jendral Sudirman No.199 Kota Magelang, Jum’at (22/05).

Dalam kegiatan tersebut Danyonarmed 11 kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengikutsertakan 7 Personel CB Army Guntur Geni yang di pimpin Praka Kistian dan peserta lain dari Komunitas CB Army yang Satuannya berada di wilayah Magelang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengguyubkan komunitas motor CB khususnya di wilayah Magelang supaya bisa lebih berorganisasi dengan baik dan mengajak untuk berkegiatan bakti sosial seperti membagikan takjil dan masker kepada masyarakat.

Sementara di lain tempat, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan bahwa,

“Kegiatan bakti sosial melalui hobi motor ini cukup menarik dan dapat meningkatkan kesinergitasan TNI dengan Komunitas CB Army Magelang dan bisa melakukan hal-hal yang positif serta menjalin kerukunan dan membantu meringkan beban masyarakat ditengah wabah covid-19,” pungkasnya

ads

Pelaksanaan bakti sosial pembagian takjil dan masker ini mendapat antusias warga masyarakat di jalan sepanjang jalan raya, serta berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad turut mengapresiasikan atas terselenggaranya kegiatan ini karena menetapkan Perintah dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwasannya komunitas-komunitas yang berada di lingkup Satuan harus kita dukung demi terjaganya hubungan TNI dengan Masyarakat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!