- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong ) Ketua yayasan anak bangsa 11 provinsi wilayah indonesia timur dalam pertemuan bersama coordinator  yayasan anak bangsa kota sorong , Sabtu mariat hotel 1/04-2017 serta masyarakat kota sorong selaku penerimaan Dana yang sesuai aturan pe kepala keluarga Rp. 15 juta.

Yayasan anak bangsa yang di dirikan sejak tanggal 6 agustus 1990 di Korea selatan dan sampai saat ini mengembangkan sayapnya ke Negara indonesia  dimana sampai saat ini sudah berusia 5 tahun berjalan. yayasan anak bangsa yang ditunggangi oleh 6 negara asing Korea , Amerika tailan prancis, autralia, singapur berkembang secara dinamis di seluruh wilayah Indonesia Timur.

JOSEFA. JENELIA KELBULAN selaku Ketua Yayasan anak bangsa 11 provinsi wilayah indonesia timur sangat bangga dengan adanya bantuan bagi masyarakat Indonesia khususnya di 11 provinsi wilayah indonesia timur , selanjutnya mengatakan dalam kurung waktu selama 5 tahun banyak permasalahan yang kami hadapi, dan selama pengurusan sampai kepada pembuatan MOU dengan negara pendonor tidak pernah ada bantuan dari pihak manapun

Ketua  yayasan anak bangsa juga mengomentari dana yang di berikan kepada setiap kepala keluarga 15 juta tidak di kenakan pemotongan dalam bentuk apapun. dengan demikian saya mengharapkan dengan adanya bantuan dana ini bapak ibu dapat pergunakan sebaik-baiknya. Saya juga mengucapkan terima kasi atas Tim coodinator yayasan anak bangsa kota sorong yang dapat hadir dalam pertemuan kita hari ini. tutur Josepa Jenelia. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!