- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), PT Pegadaian Cabang Purworejo, mengelar bazar emas untuk warga masyarakat Kabupaten Purworejo dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Cabang Pegadaian Purworejo. Bazar Dibuka sejak Juma’a (25/8/17) PT. Pegadaian meraup rata-rata 30 juta perhari.

“Kegiatan bazar emas ini semula direncanakan cuma 2 hari. yaitu Jumat sampai Sabtu, tetapi karena melihat antusiasme masyarakat kita diperpanjang sampai hari ini,” kata Eko Danarto, S.E., selaku Pimpinan Cabang Pegadaian Purworejo, Selasa (29/08/17).

Eko menambahkan, dalam bazar emas kali ini ada berbagai macam model perhiasan emas seperti anting. kalung, dan perhiasan emas lainnya. Logam mulia dipamerkan dalam etalase dengan harga lelang lebih murah dari pada harga emas. PT Pegadaian menjamin kualitas seluruh emas di lokasi bazar, baik karat maupun keasliannya.

“Selain kami menjamin keaslian dan karat emas dalam bazar ini, nasabah juga bisa membandingkan harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dibandingkan tempat lain,” kata Eko.

Untuk harga perhiasan emas yang ditawarkan, untuk kadar 750 (18 karat) harganya 420 ribu pergram. Sedangkan logam mulia (emas batangan) harganya 580 ribu pergram.

ads

Dalam bertransaksi, selain memberikan harga terjangkau, Pegadaian juga menyiapkan berbagai kemudahan. Yakni cara pembayara bisa di lakukan secara tunai atau angsuran.

“Selain pembelian tunai, nasabah juga bisa membeli secara kredit. Untuk sistem angsuran kami gratiskan biaya administrasi,” ujarnya.

Eko mengatakan, bazar ini diselenggarakan untuk memberi kesempatan kepada nasabah dan juga masyarakat luas yang ingin memiliki emas perhiasan maupun emas batangan dengan harga terjangkau.

“Program pembelian emas secara kredit akan kami gratiskan biaya administrasi hingga tanggal 31 Oktober mendatang,” tandasnya.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!