- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP mengecek lokasi TMMD Reguler tahun 2018 di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan untuk yang terakhir kalinya. Tinjauan ini adalah dalam rangka untuk memastikan kesiapan lokasi rute TMMD Reguler tahun 2018, Senin (25/6) pukul 14.00 wib sampai dengan selesai.

Bentuk kepedulian Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP selaku penanggung jawab dalam kegiatan TMMD Reguler tahun 2018 ini sudah cukup jelas, yaitu dengan mengecek secara langsung ke lokasi yang akan mulai dikerjakan pada tanggal 10 Juli 2018.

“Besok tanggal 10 Juli 2018, TMMD Reguler 2018 ini sudah akan dimulai dan lama pelaksanaannya adalah selama 30 hari” terang Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP saat wawancara dengan wartawan Metro Times.

ads

Dalam peninjauannya, Dandim Magelang juga didampingi oleh Babinsa Koramil Bandongan, Tim dari DPU Kabupaten Magelang, dan Kepala Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

Dandim Magelang mengatakan, sasaran TMMD Reguler 2018 ini nantinya akan menyasar ke fisik (jalan, pembuatan selokan, talud) dan non fisik (bazar, baksos, pengobatan gratis dan penyuluhan-penyuluhan lingkungan hidup serta wawasan kebangsaaan). Dan nantinya, untuk pelaksanaan TMMD Reguler 2018 ini juga melibatkan 150 personil TNI (AD, AU dan AL) serta penyelenggara dan Polri untuk asistansi saja.

“Nantinya kami akan menerjunkan 150 personil dari TNI (AD, AU dan AL). Dan semoga juga nantinya pelaksanaan TMMD Reguler ini saya harapkan lancar” tambah Dandim Magelang dalam menambahkan informasinya.

Pelaksanaan TMMD Reguler 2018 ini dikatakan oleh Dandim Magelang tidak hanya oleh TNI saja, tetapi juga melibatkan Instansi yang lain, yaitu bekerjasama dengan DPU Kabupaten Magelang, Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan, RTLH, PLN, Bank Bapas, dan Instansi yang lainnya.

“Pelaksanaan TMMD Reguler 2018 di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang sudah sangat siap dilaksanakan” jelas Dandim Magelang.

Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono SIP berharap ke depannya dengan adanya pelaksanaan TMMD Reguler 2018 di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan ini dapat membantu secara langsung para warga masyarakatnya, karena ini adalah bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap masyarakat.

Slamet Nurhadi selaku Kepala Desa Gandusari Kecamatan Bandongan sangat mengapresiasi sekali adanya kegiatan TMMD Reguler 2018 di Desanya. Menurutnya, warganya sangat senang sekali dengan adanya program TMMD Reguler 2018 ini. Karena selama ini akses jalan di beberapa Dusun di Desa Gandusari sudah sangat rusak, dan dengan adanya pelaksanaan TMMD Reguler ini pastinya jalan akan menjadi baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Dandim Magelang, dengan adanya pelaksanaan TMMD Reguler 2018 di Desa kami, pastinya akan memperlancar roda perekonomian masyarakat Desa kami” ucap Kepala Desa Gandusari, Slamet Nurhadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!