- iklan atas berita -

 

Metro Times (Banjarmasin) Seluruh Personil Kodim 1006/Martapura dan Polres Banjar, menyambut pencanangan Jumat Sehat Bersepeda yang dicanangkan oleh Dandim 1006/Martapura dan Kapolres Banjar.

Jumat Sehat Bersepeda perdana Millenial yang berlangsung di halaman Kantor Makodim ini dihadiri Dandim Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol, Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette, Kasdim Mayor Inf Moh Mulyano, Waka Polres Banjar, Ketua Persit KCK Cab XXIX Kodim 1006/Martapura Ani Siswo Budiarto, seluruh Personil TNI dan Polri segenap Ikatan Club Gowes Banjarbaru dan Martapura, Jumat (15/2).

Pelaksanakan gowes bareng dengan rute melintasi Star dan Finish di Makodim, rute menyusuri jalur Kota Banjarbaru dan Martapura berjarak 22 Km.

Letkol Arm Siswo Budiarto mengatakan,
Jumat sehat Millenial Bersepeda Bersama Kodim pertama akan mencanangkan mengajak Forkopimda, SKPD di dua wilayah ini dan memasyarakatkan olah raga hidup sehat melalui gowes.

ads

Dirinya mengajak seluruh lapisan pemerintah dan masyarakat untuk hidup sehat dengan berolah raga, baik olah raga apa saja misalnya jalan kaki, bersepeda, lari dan lain-lainnya dengan padatnya kegiatan sehari-hari.

“Carilah waktu luang satu hari dalam satu Minggu dan gunakan waktunya untuk berolah raga agar tubuh sehat”, ujarnya.

Takdir Matanette menyambut baik dan penuh harapan gagasan Dandim Martapura bisa terus berlanjut dan tentunya didukung semua pihak, serta kegiatan ini sebagai sinergisitas TNI – Polri – Forkopimda dan masyarakat.

Kapolres Banjar dan Dandim Martapura melepas secara resmi pencanangan Jumat Sehat Millenial sepeda bersama Kodim Martapura yang mengelilingi Martapura dan Kota Banjarbaru.

“Sepeda santai ini ada hadiahnya, yaitu berupa 5 Sepeda Gunung dari Kapolda Kalimantan Selatan, serta hadiah hiburan lainnya” tambahnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!