- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Tahapan pemilu kepala daerah sudah memasuki tahap persiapan yang dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Kajoran menggelar apel persiapan Pilkada baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur atau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Jumat (22/6).

Pelaksanaan apel yang digelar di depan Kantor Kecamatan Kajoran ini dalam rangka kesiap siagaan Panwaslu baik dari pendistribusian alat peralatan Pilkada maupun dalam pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2018 yang akan datang.

Danramil dan Forkompincam sebagai pendukung Panwascam menghimbau agar pelaksanaan persiapan Pemilu Pilkada supaya dikoordinasikan dengan baik kepada Forkompincam, sehingga jika ada sesuatu hal yg tidak kita inginkan Forkompincam dapat membantu terselenggaranya acara Pilkada ini.

ads

Dalam acara apel persiapan Pilkada tersebut juga dihadiri oleh Danramil 21/kajoran Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Ahmad rohmat, Camat Kajoran Basirul khakim, dan Kapolsek Kajoran iptu Edi S.

“Kita semua berharap semoga proses Pilkada Gubernur dan Bupati Kabupaten Magelang ini berjalan dengan aman, lancar tidak ada kendala yang berarti. Masyarakat juga bisa menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya” jelas Komandan Koramil 21/Kajoran Kapten Inf Akhmad Rohmat. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!