- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Danramil 16/Srumbung Kapten Inf I Ketut Kukuh A.W., S.Sos. beserta anggotanya memberikan bantuan Paket Sembako kepada warga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Balai Desa Tegalrandu Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang, Senin (9/8).

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Danramil 16/Srumbung dengan menggandeng Ustadz Muhammad Wujud yang merupakan Pengasuh Yayasan Lu’lu Al Marjan Sawitan Magelang.

Pemberian sembako diberikan dalam bentuk barang yang terdiri dari, Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Tepung, dan Indomie.

Paket tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya janda-janda yang akan terasa sekali dengan kondisi saat ini. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danramil 16/Srumbung dan anggota serta Ustadz Muhammad Wujud dan pengurus Yayasan Lu’lu Al Marjan.

Pemberian Sembako ini dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid dan juga upaya TNI dalam membantu pemerintah memutus penyebaran virus Covid-19.

ads

Keceriaan dan kegembiraan warga terlihat jelas saat menerima bantuan paket sembako yang diberikan. Hal itu disampaikan Ibu Sindip salah satu warga yang menerima bantuan paket Sembako.

“Mewakili warga, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil Srumbung beserta Anggota dan Pak Ustadz Muhammad Wujud atas segala kepedulian serta bantuan yang diberikan dan menjadi penyemangat tersendiri bagi kami. Semoga kebaikan yang Bapak berikan menjadi kekuatan untuk kita semua dalam melawan pandemi covid-19 serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Sementara itu Danramil 16/Srumbung yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan di tengah Pandemi kesulitan warga yang terdampak Covid-19 semakin dirasakan, meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun kami niati dengan tulus untuk membantu meringankan beban kebutuhan pokok dari warga sekitar.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi Stake holder lainnya untuk turut serta membantu kesulitan warga terdampak Covid-19, serta jangan lupa untuk selalu mentaati protokol kesehatan,” pungkas Danramil. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!