via: Xinhua/REX/Shutterstock
- iklan atas berita -

MetroTimes(Mancanegara)Demi meraih meraih mimpi, tentulah kita akan berusaha semaksimal mungkin agar segalanya berjalan sesuai dengan hal yang diinginkan. Belajar di sekolah dengan giat hingga les ini-itu untuk mengembangkan kemampuan pun tak segan untuk dilakoni.

Sebuah ajang pencarian bakat sebagai model dan pramugari yang dilangsungkan di Qingdao, China. Kontes ini mengumpulkan kurang lebih seribu siswi baru lulus SMU. Mereka rela berdiri dan berbaris hanya dengan menggunakan bikini.

via: Xinhua/REX/Shutterstock
via: Xinhua/REX/Shutterstock

Dilansir dari People’s Daily Online, syarat utama dalam mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh Oriental Beauty ini haruslah sudah lulus SMU, memiliki tinggi kurang lebih 170 cm, tubuh langsing, suara lembut dan tidak ada bekas luka di kulit yang terlihat jelas.

Bukan hanya berjalan di catwalk dengan bikini, mereka pun diuji dengan memakai seragam pramugari. Sejumlah representatif industri mode dan perusahaan penerbangan pun ikut berpartisipasi sebagai juri untuk menyeleksi kontestan yang memenuhi persyaratan.

Mengejutkannya, juri mengatakan bahwa syarat tinggi badan tidaklah menjadi pakem yang pasti selama sang kontestan memiliki wajah yang sangat cantik. Bagi kontestan yang terpilih, mereka akan menjalani latihan sesuai industri pilihan, sebagai model atau pramugari.

ads

Sumber : Bintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!