- iklan atas berita -

Metro Times, (Temanggung), Sekertaris Desa Candiroto Kec Candiroto Kab Temanggung menerima kunjungan Tim Monitoring Kecamat Candiroto. Senin tanggal (25/09/17) sekitar pukul 11:30 Wib.

Katim minitoring Kec Candiroto Sekcam Candiroto Heri Kardono S.SPT. bersama anggotanya yang terdiri dari Ketua PMD Kecamatan Candiroto, Eko Cahyono, Kusmanto anggota PMD dan Pemdamping Desa, Munir S.Ag. dan Eni Nurhidayah S.Pd.

Kunjungan time monitoring diterima di ruang kerja pelayanan masyarakat Kantor Desa Candiroro. Oleh Sekdes Candiroto Wahyu Widyantoro dan Perangkat Desa Candiroto. bersama TPK Desa Candiroto Salim dan Muh Tahsori.

Sekcam Candiroto Heri Kardono S.SPT tujuan diadakanya monitoring untuk percepatan pencairan Dana Desa , mengingat sudah akan memasuki bulan 10 tahun 2017 Mengirentarisir permasalahan dalam pelaksanaan Program Dana Desa, melihat Administrasi dan pelaksanaanya pembangunan fisik yang sudah dilaksanakan. Memberikan masukan untuk meningkatkan Alokasi Anggaran Pemberdayaan di tahuh 2018.

Hasil monitoring, Desa Candiroto Proges sudah berjalan 69%, Administrasi berjalan bagus, komonikasi Desa dan TPK berjalan bagus. Harapan tim pada awal bulan Desember sudah terselesaikan 100%.

ads

Sekdes Candiroto Wahyu Widyantoro S.Com. monitoring sangat baik untuk dilakukan. dengan adanya monitoring sangat bermanfaat bagi Desa dan TPK. Karena Desa dan TPK bisa melihat sejauh mana kinerja dari TPK. dalam mengolah Dana Desa dan juga bisa melihat kelemahan kelemahan dalam pelaksanaan tugas/Pengolahan Dana Desa dan akhirnya bisa meneruskan langkah langkah untuk memperbaiki kinerja dan pengelolaan Dana Desa kedepan.sambut Sekdes.(Budi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!