- iklan atas berita -

Metro Times, (Salatiga), Telah terjadi kebakaran mobil penumpang / mini bus, pada hari Senin 11 September 2017 sekira pukul 12.00 WIB, di Dusun Karanglo Desa Bringin, jalan raya Karanglo-Salatiga.

Saksi-saksi kejadian bernama Heri Setyadi (27) alamat Desa Ngasinan RT 02/03 Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang,Zamzuri (55) Kades bringin alamat Dusun Bojong Desa Bringin RT 04/01Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang.

Kronologis kejadian pada hari Sabtu 9 September 2017 korban pemilik mobil bernama Baedhowi ( 45) warga Dusun Popongan Rt 002/002 Desa Popongan Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang membawa mobilnya ke bengkel di Karanglo karena mengalami kerusakan, dan pada hari ini Senin 11 September 2017 korban di telpon pihak bengkel bahwa mobil sudah bisa di ambil, namun pada saat korban mencoba menghidupkan mobilnya, tiba-tiba terjadi percikan api di jok depan sehingga menyambar ketempat lain, kemudian saksi dua bersama masyarakat dan mobil damkar berhasil memadamkan api.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa tapi kerugian material yang di tanggung 1 unit mobil Mitsubishi L300 nomor polisi H 8746 EC, tahun 1984, Rp 25.000.000,- ( dua puluh lima juta rupiah ).

ads

Tindakan dari pihak kepolisian setelah menerima laporan langsung menghubungi Damkar Kabupaten Semarang dan menanyai saksi -saksi dan melaporkan ke pihak atasannya serta olah Tkp.

Pemilik / korban masih bernegosiasi dengan pihak bengkel karena mobil tersebut masih dalam tanggung jawab pihak bengkel dan di dampingi pihak Polsek dan laporan tertulis sudah masuk ke SPKT Polres Semarang.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!