- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Program Pemerintah Kota Magelang tahun 2020 ini dengan programnya Wisata Air Magelang Tahap II dengan slogannya Moncer Serius. Guna menyambut program tersebut, Polres Magelang Kota menyelenggarakan beberapa kegiatan, diantaranya penanaman pohon secara masif di Kota Magelang dan melaksanakan kompetisi melukis mural.


Sebanyak 40 peserta mengikuti Kompetisi Mural tingkat Polres Magelang Kota. Kompetisi Mural ini dibuka langsung oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi di halaman belakang Polres Magelang Kota, Kamis (20/02).

Lomba yang memperebutkan Uang dan Piagam Penghargaan serta Trofi Kapolres Magelang Kota, baru pertama kalinya dilaksanakan di Kota Magelang. Dan Kompetisi Mural ini akan dilaksanakan selama 3 hari, yaitu di mulai pada hari Kamis s/d Sabtu, tanggal 20 s/d 22 Februari 2020.

“Kompetisi Mural kali ini memanfaatkan tembok yang ada di Polres Magelang Kota, dimana kegiatan ini untuk memberikan ruang kepada para seniman-seniman mural, supaya para seniman mural bisa melampiaskan kreasinya di tembok-tembok yang ada di Polres Magelang Kota,” terang Kapolres.

“Ini juga menjadi kemitraan Polri bahwa Polri adalah masyarakat, dan masyarakat adalah Polri bagi lingkungannya,” tambah Kapolres.

ads

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, maksud dan tujuan kompetisi ini adalah ajang untuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan seluruh Instansi terkait, serta dalam rangka kebersamaan ini adalah dalam rangka cinta tanah air. (rif)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!